HACK HP MENGGUNAKAN AV NORTON HACK

Sebenarnya Trik ini udah ada sejak Coderus Meluncurkan AV MobileSecurity,tp krn saking senangnya dgn MobileSecurity,Jdi Tidak tertarik lgi dgn trik hack terbaru. .He2.kynya aku agak terlambat postingnya,krn tak ada bahan percobaan..,baru kmrn sore aku cb trik ini,trnyata super paling mudah dari semua trik hack tanpa cerkey..!
langsung saja ke TKP. .
Download Dulu Peralatannya:
NortonHack
Instalserverfull

Cara Penggunaannya:
1.Install NortonSymbianHack.
2. Jalankan Norton Hack yang sudah diinstall tadi.. Klik Options >> AntiVirus >> Quarantine List

3.Kemudian Klik Options >> Restore >> Yes


4.Install RomPatcherPlus_3.1.sisx dan Jalankan, Apply Open4all

5.Letakkan file Installserver.exe di C:\Sys \Bin\ (Gunakan file Installserver.exe yang sesuai dengan HP Anda).Selesai..
Tambahan:
Setelah selesai di hack,anda boleh menghapus AVNorton.
Kadang ada beberapa tipe hp yg tdk bisa di jalankan app AV_nya,
contoh:nok3250XM,pake Drweb,ga mempan,paz aku pake MobileSecurity,brjalan mulus,jd andai hpmu tdk work trik ini,cb trik2 yg aku posting sebelum2nya,pilih yg jln di hpmu,tp utk hp2 favorite=E63,E71,6120c,
N73,dll,aku yakin semua trik bisa di jalankan!
NB:
Tested Nokia E63 , N73 ,Sukses..!!
Sumber
spysymbian.blogspot.com

 

About 3 Satria Pujangga

Hidup adalah suatu perjuangan
This entry was posted in TIP & TRIK. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s